Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rabu, 05 November 2014

Testimoni Sembuh Penyakit Pengapuran Sendi

Testimoni Sembuh Penyakit Pengapuran Sendi >> Anda mengalami penyakit pengapuran sendi, solusi penyembuhannya dengan menggunakan jelly gamat gold g tradisional dari ekstrak teripang gamat emas yang aman bisa sembuhkan pengapuran sendi 3x lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan biasanya
Jelly Gamat Gold G minuman kesehatan yang aman dan baik untuk dikonsumsi oleh semua umur berlegalitas halal MUI dan terdaftar badan pom ri 114645721 terjamin akan sebuah mutu dan kualitas kemurniannya
Testimoni Sembuh Penyakit Pengapuran Sendi Jelly Gamat Gold G

 Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan bagi saya, karena kaki ini sakit sekali jika dipakai berjalan, apalagi naik tanga susah dan sakit” ujar ibu Sintawati di Bandung. belum lagi dalam kondisi jongkok atau berdiri, saya perlu waktu yang lama untuk berdiri karena sakit yang luar biasa. tempurung lutut juga bermasalah, sewaktu-waktu bergeser tidak pada tempatnya dan rasa sakitnya luar biasa. selain itu juga saya alergi dengan asap rokok dan ruangan ber-AC, bisa membuat sesak nafas lanjutnya. berobat di Bandung sudah saya lakukan, tapi hasilnya tidak memuaskan, akhirnya keluarga sepakat membawa saya berobat ke China, ditemani bapak,, Hero Mualim. selama berobat di China sebenarnya sudah ada kemajuan, namun karana terbatasnya waktu maka saya kembali ke Indonesia namun kondisi saya belum pulih sempurna

Tahun 2008 adalah awal mula perkenalan saya dengan jeli gamat dan spirulina pacifica. glukosamin dan chondrotin dalam jeli gamat dikatakan dapat membantu mengatasi rasa sakit pada persendian, jeli gamat 3×2 sdm/hr, spirulina pacifica 3×10 tab/hr, vitaluxor 2×1 tab/hr, dan Extar C plus 1×1 tab/hr saya konsumsi tanpa putus selama 1 bulan. hasilnya, dalam satu bulan sakit kaki sudah berkurang, jalan kaki kini sudah bukan masalah lagi buat saya. secara bertahap dalam posisi jongkok saya bisa bediri tanpa perlu waktu lama seperti dulu. naik tangga? wah, itupun sudah bisa saya lakukan

Testimoni sembuh diatas kami dapatkan langsung dari pasien kami yang merasakan kesembuhan berkat pengobatan jelly gamat gold g, jelly gamat gold g merupakan produk unggulan dari GNE, jika anda berminat dengan produk herbal jelly gamat gold g kami bisa kirim pesanan langsung kealamat anda dan pembayaran bisa menyusul setelah paket pesanan diterima, untuk pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat Gold G

0 komentar

Posting Komentar