Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Jumat, 07 November 2014

Pengalaman Sembuh Penyakit Hepatitis

Pengalaman Sembuh Penyakit Hepatitis >> Apakah anda mengalami keluhan penyakit hepatitis, solusi penyembuhannya dengan menggunakan jelly gamat gold g tradisional dari khasiat keajaiban ekstrak teripang gamat emas yang bisa menyembuhkan sakit hepatitis 3x lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan biasanya karena jelly gamat gold g terbuat dari teripang stichopus variegatus yang mengandung gammapeptida khasiatnya memiliki sifat efek anti inflamasi, anti peradangan hati
Jelly gamat gold g minuman kesehatan kelas premium yang alami dan aman untuk dikonsumsi oleh semua umur berlegalitas halal MUI dan terdaftar badan pom ri 114645721 terjamin akan sebuah kualitas dan kemurniannya
Pengalaman Sembuh Penyakit Hepatitis Jelly Gamat Gold G
N a m a : Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya

N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara
Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS
Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar
Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri

Pengalaman sembuh diatas merupakan pasien kami yang merasakan kesembuhan berkat pengobatan jelly gamat gold g, kami mendapatkannya langsung dari pasien kami, masih banyak pengalaman sembuh lainnya akan tetapi kami menyajikannya hanya sebagian saja semoga informasi yang kami hadirkan memberi manfaat sekaligus menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang membutuhkannya amin, untuk pemesanan jelly gamat gold g silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat Gold G

0 komentar

Posting Komentar