Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rabu, 05 November 2014

Pengalaman Sembuh Penyakit Tipes

Pengalaman Sembuh Penyakit Tipes >> Bagi anda yang mengalami keluhan penyakit tipes solusi penyembuhannya kami hadirkan dengan menggunakan jelly gamat gold g herbal dari teripang gamat emas yang aman sembuhkan penyakit tipes 3x lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan biasanya tanpa efek samping yang negative pada tubuh
Jelly Gamat Gold G minuman berkelas yang terbuat asli dari teripang gamat emas aman untuk dikonsumsi oleh semua umur berlegalitas halal MUI dan terdaftar badan pom ri 114645721
Pengalaman Sembuh Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold G
N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas . Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas . Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain . Ternyata , baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja . Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja . Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi

Kesembuhan diatas merupakan pasien kami yang sembuh dari penyakit tipes berkat pelantara pengobatan jelly gamat gold g masih banyak kisah sembuh lainnya akan tetapi kami menyajikannya hanya sebagian saja semoga informasinya memberi manfaat amin, jika anda berminat dengan produk herbal jelly gamat gold g silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat Gold G

0 komentar

Posting Komentar