Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rabu, 23 Oktober 2013

Cari Obat Alami Penyakit Kanker Otak

Cari Obat Alami Penyakit Kanker Otak

Cari Obat Alami Penyakit Kanker Otak - Obat Penderita Penyakit Kanker Otak. pengobatan penyakit kanker otak dengan menggunakan obat herbal ace maxs tanpa harus melakukan operasi. mengapa demikian ? simak selengkapnya berikut ini

Kanker Otak

Kanker Otak - kanker otak adalah jenis penyakit kanker yang mematikan nama penyakit pembunuh yang bekerja secara diam diam kanker otak adalah biologis baru yang tumbuh di dalam rongga kranial, yang disebut juga sebagai tumor intrakranial. Posisi insiden ada diberbagai macam sel otak termasuk, syaraf otak, meningeal otak, tulang kepala, kelenjar pituitari dan metastase dari organ lainnya sebagai metastasis tumor otak Karena dalam rongga kranial semuanya berupa tulang, otak besar yang tumbuh tumor akan menyebabkan tekanan dalam rongga kranial meningkat, yang kemudian menimbulkan gejala sakit kepala, muntah, penglihatan yang kabur, kram, koma dan gejala lainnya, posisi lesi dan sifat patologis dari kanker otak dapat berbeda seiring dengan perbedaan umur
Gejala Penyakit Kanker Otak
  1. sakit kepala yang hebat
  2. mual muntah
  3. gangguan penglihatan
  4. gangguan pendengaran
  5. demam tinggi

Cari Obat Alami Penyakit Kanker Otak

pengobatan penyakit kanker otak dengan menggunakan obat herbal ace maxs tanpa harus melakukan operasi
Ace Maxs Obat Aman Penyakit Kanker Otak - ace maxs Merupakan minuman kesehatan yang memadukan dua bahan herbal yang telah di ketahui memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak, dimana kulit manggis mengandung antioksidan terbaik “xanthone” dan daun sirsak mempunyai efek luar biasa untuk mengobati atau mengusir segala jenis kanker kanker. Selain mengobati kanker obat herbal Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit, baik penyakit kronis maupun penyakit akut

Khasiat kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker otak, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker

Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, dan ini jarang di temukan dalam buah-buahan yang lainnya

Simak berikut ini kisah sembuh penderita penyakit kanker otak yang merasakan kesembuhan secara maksimal berkat pelantara pengobatan herbal ace maxs

Nama saya Yanti, suatu hari pada tanggal 27 Juli 2010 lalu saya merasakan sakit kepala dan biasanya dapat teratasi dengan minum obat yang dibeli di warung. Namun, Saya kembali merasakan sakit kepala. Seperti biasa, cukup minum obat warung, tetapi kali ini tidak ada perubahan. Saya mengeluhkan hal ini kepada suami Saya, “kenapa pusingnya tidak mereda juga? “, suami Saya kemudian melakukan refleksi pada jempol lali dan tangan saya. Namun sakitnya malah semakin menjadi-jadi. “Saya hanya bisa pasrah karena tidak tahu harus bagaimana lagi,” . “Besok malamnya saya ke dokter dan hanya diberikan obat penenang.”

Pada tanggal 29 Juli, sakit kepala kambuh lagi. Kali ini minta ampun sakitnya, rasanya seperti kepala ditekan keras sampai tidak kuat menahannya. Akhirnya, keesokan harinya ( 30 Juli 2010) Saya melakukan CT Scan pada kepala sesuai rekomendasi dokter. Berdasarkan hasil CT Scan, Saya divonis terkena kanker otak dengan diameter 3 cm. Kanker yang tadinya berada di sebelah kiri depan kepala, kini sudah mulai menyebar ke area otak sebelah kanan

Masya Allah, saya merasa tidak percaya dan seketika saya mengalami pingsan, suami saya berusaha untuk sabar dan tenang dan terus berupaya untuk penyembuhan kanker otak. Lalu kami bercerita kepada orangtua tentang keadaan saya, dan informasi keadaan saya diteruskan kepada Bibi saya yang sudah lebih dulu mengkonsumsi Obat herbal Ace Max’s. kondisi saya sudah tidak ada keseimbangan untuk berdiri, syaraf mata sudah sakit, kuping berdengung dan terasa panas

Selanjutnya saya dianjurkan untuk minum Obat herbal Ace Max’s untuk penyembuhan kanker otak saya, 1 sloki (30ml) setiap jam, dan harus mematuhi banyak pantangan makanan. Ternyata dosis tersebut tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan pada 1 minggu pertama. Saya mulai panik. Lalu suami berkonsultasi kembali. Akhirnya dosisnya dinaikkan menjadi 100 ml per 3 jam. Pada pelaksanaannya saya justru minum 200 ml per 3 jam. Hasilnya sangat luar biasa, saya mengalami detoks yang bervariasi. Dalam sehari saya bisa muntah beberapa kali dan air besar saya berwarna hitam pekat

Sempat saya patah arang tidak mau minum Obat herbal Ace Max’s lagi karena efek detoks yang terlalu kuat. Untungnya saya dikelilingi oleh orang-orang yang sabar dan mau memberi pengertian pada saya, maka saya lanjutkan mengonsumsi Obat herbal Ace Max’s karena saya ingin berjuang dan menemani orang-orang yang saya kasihi. Saya tidak ingin membuat mereka bersedih

Setelah 2 bulan mengkonsumsi Obat herbal Ace Max’s, Alhamdulillah membuahkan hasil. Keseimbangan saya sudah normal kembali, kuping sudah tidak lagi berdengung, dan syaraf mata kembali normal. Saya mulai bisa beraktivitas kembali seperti biasa. Dan di bulan ke-3, saya bisa kembali masuk kerja
Cara Order Ace Maxs

Pembayaran Setelah Barang Di Terima
Demikian informasi yang kami hadirkan kepada anda seputar pengobatan untuk penyakit kanker otak dengan menggunakan obat herbal ace maxs yang kami saji dalam artikel Cari Obat Alami Penyakit Kanker Otak. kami berharap dan berdo'a semoga informasinya memberi manfaat dan menjadi wasilah jalan kesembuhan bagi anda yang membutuhkannya amin.

0 komentar

Posting Komentar