Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Jumat, 25 Oktober 2013

Cari Obat Alami Penyakit Batu Ginjal

Cari Obat Alami Penyakit Batu Ginjal

Cari Obat Alami Penyakit Batu Ginjal - Obat Alami Penyembuh Batu Ginjal. apakah anda menderita penyakit batu ginjal ? tak kunjung sembuh dengan penyakit yang anda alami ? jangan khawatir disini kami hadirkan solusi penyembuhannya dengan menggunakan metode herbal pelantara jelly gamat gold g yang aman sekaligus memberikan kesembuhan yang maksimal pada penderitanya

Batu Ginjal

Batu Ginjal - Batu Ginjal adalah ialah gangguan kesehatan yang terjadi akibat dari adanya masa keras yang terdapat disaluran kemih akibat dari mengendapnya zat yang terdapat didalam ginjal yang kemudian membentuk suatu masa yang mengeras seperti batu.Batu yang terbentuk tersebut bukan hanya satu melaikan bisa juga beberapa dengan bentuk serta diameter yang berbeda pula.

Selain menimbulkan rasa sakit yang luar biasa penyakit ini juga bisa mengakibatkan infeksi pada saluran kemih serta pendarahan.Adapun penyebab dari terjadinya penyakit ini bisa dipengaruhi oleh beberap faktor seperti : pola makan yang tidak sehat,kurang minum air putih,frekuensi buang air kecil menurun,faktor keturunan,serta kebiasaan mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan kimia

Gejala Penyakit Batu Ginjal
  1.     Kesulitan buang air kecil
        Sering buang air kecil  tapi tidak tuntas
        Mengalami rasa nyeri pada bagaian atas kemaluan saat buang air kencing
        Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh
        Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat (tidak jernih)
        Dalam kondisi tertentu dapat menimbulkan demam dan sering muntah

Cari Obat Alami Penyakit Batu Ginjal

obat untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal yang aman dan alami pada tubuh.
Jelly Gamat Gold G Obat Menyembuhkan Batu Ginjal - Obat Alternatif Batu Ginjal. Jelly Gamat Gold G merupakan solusi tepat untuk atasi penyakit batu ginjal tanpa operasi dan aman dikonsumsi tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold G tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namun, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi

Kisah nyata sembuh pada penderita penyakit batu ginjal berkat pelantara pengobatan herbal jelly gamat gold g

Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahunKeluhan : Batu Ginjal
Jangka Waktu Pakai : 4 Hari
Produk : Jelly Gamat Gold G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan perrnata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat di saat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya

Cara Order Jelly Gamat Gold G

Barang Anda Terima Baru Anda Bayar
Demikian informasi yang kami hadirkan kepada anda seputar pengobatan penyakit batu ginjal yang aman dengan menggunakan pelantara jelly gamat gold g yang kami posting dalam artikel Cari Obat Alami Penyakit Batu Ginjal. semoga informasi yang kami hadirkan dapat memberi manfaat dan menjadi wasilah jalan kesembuhan bagi anda yang membutuhkannya amin.

0 komentar

Posting Komentar