Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rabu, 03 Juli 2013

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Serangan Jantung

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Serangan Jantung .:. informasi mengobati penyakit serangan jantung yang bisa anda simak dalam artikel kami mengenai cara cepat menyembuhkan penyakit serangan jantung dengan ace maxs tanpa harus melakukan operasi.

Penyakit Serangan Jantung

serangan jantung adalah nama jenis penyakit yang mematikan no 1 di dunia dan sudah menjadi penyakit yang familiar dalam dunia pengobatan karena 32% penduduk indonesia mengalami serangan jantung dan tak sedikit mereka yang mengalami serangan jantung pada akhirnya mengalami kelmatian, penyakit serangan jantung gejala yang di rasakannya timbul secara mendadak penyakit serangan jantung timbul karena beberapa penyebab yang semisal karena penggunaan obat obatan terlarang, alkohol, kegemukan, diabetes, paru paru, adanya kelainan pada organ jantung serta dari faktor keturunan kurang lebih 10% penyakit serangan jantung ini timbul karena faktor genetik jika anda memiliki saudara atau ibu yang mengalami keluhan maka keturunannya pun akan merasakan hal yang sama akan tetapi hanya 10% saja
serangan jantung perlu di waspadai akan gejala yang di rasakannya bisa kita kenali beberapa gejala yang di keluhkan oleh mereka yang menderita penyakit serangan jantung
Mual dan muntah yang tidak akan berhenti
• Sesak napas (tapi tidak mendesah) atau terutama jika anda terbangun di malam hari
• Dada terasa tidaknyaman yang dimulai dari bagian belakang tulang dada dan menjalar ke bahu atau lengan, leher, rahang.
• Ketidaknyamanan di rahang bawah
• Ketidaknyamanan di punggung atas terutama jika terjadi hanya dengan tenaga atau tidak akan pergi
• Ketidaknyamanan di dada atau punggung yang terjadi ketika makan banyak
• Tiba-tiba jantung berdetak sangat cepat bersamaan dengan denyut nadi
• Tiba-tiba hilang kesadaran
• Fisik tidak mampu melakukan pekerjaan rumah tangga biasa

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Serangan Jantung Dengan Ace Maxs Tanpa Harus Melakukan Operasi.

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Serangan Jantung .:. cara cepat untuk menyembuhkan penyakit jantung adalah dengan menggunakan pelantara obat herbal ace maxs khasiat ke ampuhan ekstrak kulit buah manggis yang di kombinasikan dengan ekstrak daun sirsak tanpa terkontaminasi oleh bahan zat kimia dan bahan pengawet lainnya yang membahayakan pada tubuh, ekstrak kulit buah manggis di dalamnya mengandung senyawa zat antioksidan yang sangat tinggi yang melebihi beberapa kali lipat khasiatnya di bandingkan dengan khasiat vitamin c dan e, zat antioksidan super tersebut mampu membunuh radikal bebas, meregenerasi sel, memperlancarkan peredaran sel darah merah dan memperbaiki sistem kerja organ jantung dengan baik
riset Dachriyanus. Peneliti dari Jurusan Farmasi, Universitas Andalas, itu menunjukkan 30 mg ekstrak manggis per kg bobot tubuh mampu menurunkan 24,55% kadar kolesterol total darah mencit. Begitu Dachriyanus meningkatkan dosis menjadi 100 mg, kadar kolesterol turun 42,26%. Tiga penelitian selanjutnya dilakukan di Kaohsiung dan Taipei, Taiwan, dan Oregon, Amerika Serikat pada tahun 1996—1997. Hasilnya: penelitian di Kaohsiung membuktikan bahwa senyawa xanthone antithrombotik, penting untuk mengatasi penyakit jantung dan stroke. Xanthone melenturkan pembuluh darah ke arah jantung, jadi ini sangat penting untuk penderita penyakit jantung.
sedangkan pada ekstrak daun sirsak di dalamnya mengandung senyawa zat acetogenesis yang berkhasiat 1000x lipat lebih baik di bandingkan dengan pengobatan kemoterapi biasa ekstrak daun sirsak merupakan daun herbal alami multi khasiat yang sering di gunakan sebagai jamu tradisional karena daun sirsak ini memiliki sifat efek anti kanker yang mampu membunuh 12 macam tipe kanker yang mematikan
Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yg hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah & bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) & rematik

Kisah Nyata Yang Sembuh Pada Penderita Serangan Jantung Berkat Pengobatan Herbal Ace Maxs.

Nama       : Mohamad Husni Taher
Umur       : 57 tahun
Asal           : Jakarta
Profesi     : Pengusaha hewan potong
Penyakit: Jantung Koroner
Pengobatan : Ace Maxs
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan & minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya.
Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dgn ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis baik untuk menjaga kesehatan jantung & sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dgn daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yg bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 btl perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong & rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang.
Saya lanjutkan sampai btl ke-6 & saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dgn dosis yg dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dgn 1-2 kali sehari.
Nama        : Abdul Haris Siswanto
Umur        : 62 th
Asal            : Jakarta
Profesi     : Pensiunan konsultan hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah
Pengobatan : Ace Maxs
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal & mengonsumsi produk kulit manggis & daun sirsak ACE MAXS ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dgn klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung & tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 btl saya merasakan kebugaran yg baik dgn badan saya. Setelah habis 6 btl dgn dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dlm sehari
Pemesanan Ace Maxs
Pembayaran Setelah Barang Di Terima
Demikianlah sajian informasi mengenai penyakit jantung dan pengobatannya yang kami saji dalam artikel cara cepat menyembuhkan penyakit serangan jantung dengan ace maxs tanpa harus melakukan operasi. semoga informasinya memberi manfaat dan menjadi wasilah jalan kesembuhan bagi anda yang membutuhkannya amin.

0 komentar

Posting Komentar