Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rabu, 10 Juli 2013

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal .:. cara cepat menyembuhkan penyakit batu ginjal paling ampuh dan aman. berkat pelantara obat herbal alami jelly gamat gold g, mengapa harus dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g ? simak selengkapnya berikut ini

Penyakit Batu Ginjal

penyakit batu ginjal adalah adanya peningkatan bakteri pada saluran kemih yang terinfeksi bakteri pemecah urine dan urea yang kemudian membentuk sebuah batu pada kantung kemih dan jika penderita kurang mengkonsumsi air putih maka batu tersebut akan menjadi kepekatan pada urine dan mempermudah terjadinya penyakit batu ginjal, batu ginjal di sebabkan karena pola hidup yang tidak teratur seperti mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan zat kimia, minuman soda, dan sering menahan air kencing lingkungan yang kurang sehat dan dari faktor keturunan akan tetapi faktor keturunan ini hanya 10% saja
penyakit batu ginjal perlu kita waspadai karena gejala yang di keluhkannya bukan saat itu saja jika di biarkan akan berlanjut dan menimbulkan gejala gejala yang berlanjut lainnya terutama mengganggu fungsi kerja ginjal berikut ini bisa kita kenali beberapa gejala yang di keluhkan oleh mereka penderita penyakit batu ginjal
  1. nyeri pada punggung
  2. urin berwarna merah dan coklat
  3. nyeri saat baung air kecil
  4. intensitas buang air kecil semakin meningkat
  5. kencing batu
  6. mual
  7. demam tinggi

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal Paling Ampuh Dan Aman.

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal .:. cara cepat untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal yang ampuh dan aman serta memberikan kesembuhan yang maksimal pada penderitanya dengan menggunakan pelantara obat herbal jelly gamat gold g nama produk herbal unggulan yang kami hadirkan kepada masyarakat untuk mendambakan hidup sehat tanpa harus melakukan pengobatan lainnya yang mana jelly gamat gold g ini di buat dari bahan herbal alami teripang gamat emas yang di dalamnya mengandung 1000 spesies gamat akan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 spesies saja teripang gamat emas juga mengandung senyawa zat asam amino, kolagen, bio active element, condrotin, saponin yang mampu meregenerasi sel, membunuh sel tumor jinak dan menghancurkan batu di dalam kemih yang pada akhirnya batu tersebut mati
teripang terkandung senyawa asam amino, para peneliti di Malaysia mengungkapkan terdapat 11 asam amino pada teripang, seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam
Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine

Kisah Nyata Yang Sembuh Pada Penderita Penyakit Batu Ginjal Berkat Pengobatan Herbal Jelly Gamat Gold G.

Nama           :Achyarudin
Usia             : 41 tahun
Keluhan        : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar
Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak
Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya
Pemesanan Gold G
 Pembayaran Setelah Barang Di Terima
Demikianlah sajian informasi mengenai pengobatan herbal untuk penderita penyakit batu ginjal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang kami posting dalam artikel Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal paling ampuh dan aman. semoga informasinya memberi manfaat dan menjadi wasilah jalan kesembuhan bagi anda yang membutuhkannya amin.

0 komentar

Posting Komentar