Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 29 Oktober 2014

Kisah Sembuh Pada Penyakit Pilek Menahun

Kisah Sembuh Pada Penyakit Pilek Menahun >> Salam sehat, kami selaku admin pengobatan herbal menghadirkan beberapa kisah nyata yang sembuh pada penderita penyakit pilek menahun berkat pelantara pengobatan herbal jelly gamat gold g, dimana jelly gamat gold g ini bisa menyembuhkan pilek menahun 3x lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan biasanya, jelly gamat gold g berlegalitas halal MUI dan terdaftar badan pom ri 114645721
Kisah sembuh penyakit pilek menahun berkat pelantara jelly gamat gold g
Nama : Nurbaity
Umur : 45 tahun.
Keluhan : Sinusitis Kronis
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal, obat habis hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalau sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum obat sinusitis alami GOLD-G 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan, yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya

Nama             : Suryatnah Zebua
Umur              : 49 Tahun
Alamat           : Jakarta
Keluhan         : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Produk  : Jelly gamat Gold-G

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang. Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total

Kisah sembuh diatas kami dapatkan langsung dari pasien kami yang merasakan kesembuhan secara maksimal pada penderita pilek menahun berkat pengobatan jelly gamat gold g, masih banyak kesaksian sembuh lainnya akan tetapi kami hanya menghadirkan sebagian saja, jika anda minat dengan jelly gamat gold g, kami bisa kirim langsung pesanan kealamat anda dan pembayaran bisa menyusul setelah paket pesanan diterima, silahkan klik Cara Pembelian

0 komentar

Posting Komentar