Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 14 Mei 2014

Obat Tradisional Sembuhkan Buat Penyakit Gagal Ginjal

Obat Tradisional Sembuhkan Buat Penyakit Gagal Ginjal - seputar pengobatan untuk penyakit gagal ginjal dengan menggunakan jelly gamat gold g dari ekstrak teripang gamat emas yang aman menyembuhkan penyakit gagal ginjal tanpa harus melakukan cuci darah, mengapa harus dengan menggunakan jelly gamat gold g ? berikut ini selengkapnya

Penyakit Gagal Ginjal
Gagal ginjal adalah dimana keadaan kerusakan pada organ ginjal sehingga ginjal tidak mampu bekerja sebagaimana mestinya ginjal mengalami penurunan dan tidak mampu menyaring elektrolit tubuh, ginjal merupakan satu satunya organ tubuh penting yang berfungsi menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine, penyakit gagal ginjal bisa dialami oleh siapa saja baik laki laki ataupun perempuan dan tidak memandang akan usianya dimana penyakit ini diakibatkan karena gaya hidup yang kurang sehat seperti obat obatan terlarang, dehidrasi, perokok aktif serta adanya peradangan pada ginjal
Gejala Penyakit Gagal Ginjal
  1. sakit pada perut kanan bawah
  2. bengkak mata dan kaki
  3. demam
  4. kencing sedikit
  5. kelainan urine
  6. nyeri pinggang
Obat Tradisional Sembuhkan Buat Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Harus Melakukan Cuci Darah

obat yang aman menyembuhkan buat penyakit gagal ginjal dengan menggunakan jelly gamat gold g produk obat herbal unggulan yang kami hadirkan kepada masyarakat untuk anda yang mendambakan hidup sehat dan terbebas dari penyakit gagal ginjal tanpa harus cuci darah, jelly gamat gold g minuman brand kesehatan kelas premium yang aman untuk di konsumsi oleh semua umur berlegalitas halal MUI 114645721

Teripang gamat emas adalah hewan yang hidup dasar laut yang mengandung 1000 spesies gamat akan tetapi yang dijadikan hidangan makanan spesial hanya 40 spesies saja teripang mengandung banyak keistimewaan didalamnya terdapat senyawa asam amino, kolagen, bio active element, saponin, condrotin, cell growth factor yang mampu meregenerasi sel, membentuk sel baru, memperlancarkan peredaran darah serta memiliki sifat efek anti inflamasi dan peradangan dan mampu menyembuhkan gagal ginjal 3x lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan biasanya

Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal. (Faiz Yajri, Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009)

Kisah sembuh pada penderita penyakit gagal ginjal berkat pelantara jelly gamat gold g
Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : jelly gamat gold g

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.
Cara Order Jelly Gamat Gold G
cara order jelly gamat gold g

Barang Anda Terima Baru Anda Bayar
Sekian informasi yang kami hadirkan kepada anda mengenai obat tradisional sembuhkan buat penyakit gagal ginjal dengan menggunakan jelly gamat gold g yang aman menyembuhkan penyakit gagal ginjal tanpa harus melakukan cuci darah semoga informasi yang kami hadirkan memberi manfaat dan menjadi jalan kesembuhan untuk anda yang membutuhkannya amin.

0 komentar

Posting Komentar