Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 20 Agustus 2013

Obat Alami Untuk Penyakit Hepatitis B

Obat Alami Untuk Penyakit Hepatitis B .:. kami hadirkan sebuah informasi seputar pengobatan untuk penderita penyakit hepatitis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g mengapa harus dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g ? berikut ini informasi selengkapnya dalam artikel kami mengenai obat alami untuk penyakit hepatitis b yang paling aman dan ampuh untuk di konsumsi.

Obat Alami Untuk Penyakit Hepatitis B Yang Paling Aman Dan Ampuh Untuk Di Konsumsi.

Obat Alami Untuk Penyakit Hepatitis B .:. obat herbal jelly gamat gold g obat herbal untuk menyembuhkan penyakit hepatitis b yang aman dan alami tanpa menimbulkan efek samping yang negative pada tubuh obat herbal jelly gamat gold g terbuat dari keseluruhan ekstrak teripang gamat laut tanpa adanya campuran bahan zat kimia dan bahan pengawet lainnya, teripang gamat laut menjadi alasan pilihan utama olahan obat herbal jelly gamat gold g karena teripang gamat laut merupakan hewan yang tumbuh di dasar laut yang di kenal sejak ratusan tahun lalu dengan istilah timun emas atau gingseng laut dan sering di jadikan sebagai bahan dasar hidangan utama makanan spesial di dalamnya terdapat 1000 kandungan spesies gamat akan tetapi hanya 40 speises saja yang di jadikan bahan utama hidang makanan
teripang gamat laut adalah hewan teripang multi khasiat dan merupakan hewan jenis spesies terbaik di belahan dunia teripang gamat laut terdapat kandungan zat zat asam amino, kolagen, bio active element, saponin, condrotin, omega 3, omega 6, cell growth factor yang memiliki peran penting dalam pengobatan penyakit hepatitis b dengan fungsi membunuh radikal bebas, memperlancarkan peredaran darah, membunuh virus hepatitis dan memperbaiki peradangan pada hati akibat penyakit hepatitis B
ekstrak teripang species Golden Stichopus Variegatus(teripang emas) yaitu species yang paling baik diantara ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut dan satu-satunya species yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta mampu memelihara sirkulasi darah.
  •     Protein 86,8%.
  •     Kolagen 80,0%.
  •     Mineral.
  •     Mukopolisakarida.
  •     Glucasaminoglycans (GAGs).
  •     Antiseptik alamiah.
  •     Glucosamine dan Chondroitin.
  •     Saponin.
  •     Omega-3, 6, dan 9.
  •     Asam Amino.
  •     Lektin.
  •     Vitamin dan Mineral

Berikut Ini Kisah Nyata Yang Sembuh Pada Penderita Penyakit Hepatitis B Berkat Pengobatan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G.

Nama : Dwijo Wasi Widyanto
Usia : 36 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G, Cyano Spirulina
Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat
Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes / typus dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya dengan produk Jelly Gamat Gold-G dan disusul dengan Spirulina
Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri
Cara Pembelian Jelly Gamat Gold G

Barang Anda Terima Baru Anda Bayar
Terimakasih atas minat dan kunjungan anda demikianlah informasi seputar Obat Alami Untuk Penyakit Hepatitis B yang paling aman dan ampuh untuk di konsumsi. kami selaku admin penyedia obat herbal berharap sepenuhnya semoga informasi yang kami hadirkan dapat memberi manfaat dan menjadi wasilah kesmebuhan untuk anda yang membutuhkannya amin.

0 komentar

Posting Komentar